Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan

Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan ,
Manfaat Durian untuk Kesehatan. Durian adalah salah satu buah yang enak rasanya dan digemari banyak orang. Manis, aroma khas menyengat, warna dagingnya yang kuning serta memiliki kulit luar yang berduri tajam pada kulitnya adalah ciri fisik yang ada dibuah durian. tetapi, bagi penyuka durian akan selalu menunggu musim durian datang. Selain manis, buah durian juga mempunyai berbagai kandungan nutrisi yang memberikan manfaat kebaikan bagi kesehatan tubuh. Lalu, apa saja manfaat hebat buah durian bagi kesehatan tubuh kita? Training K3 Umum

Para pembaca. Buah durian juga mempunyai panggilan khusus yaitu king of fruit (raja dari segala buah-buahan). Ini disebabkan, kandungan buah durian terdapat nutrisi berupa karbohidrat, protein, serat, vitamin B1, B2, vitamin C, kalsium, kalium serta fosfor yang amat tinggi. Berbagai nutrisi tersebu menolong dan mempertahankan tubuh supaya tetap sehat dan bugar sepanjang hari. Untuk mengetahui berbagai manfaat durian secara detail untuk kesehatan tubuh, akan kami sajikan lebih lengkap pada bahasan kali ini, Berikut ini, 7 manfaat luar biasa dari durian bagi kesehatan tubuh kita :

Jalan keluar supaya Tidak Mudah Capek. Dalam 100 gram buah durian bisa mencukupi keperluanm karbohidrat yang dibutuhkan oleh tubuh sebesar 21 persen. Sehingga buah durian bisa menambah energi tubuh secara instan, disaat aktivitas atau pekerjaan yang cenderung padat dan menguras tenaga dan pikiran.

Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan

Penangkal Depresi yang terlalu berlebih dengan cara alami. Buah durian mengandung vitamin B6 yang mempunyai fungsi untuk memproduksi serotonin. Serotoni inilah yang bakal berperan ‘memprisai’ dari depresi yang menyerang anda.

Nutrisi Untuk Tulang Dan Gigi. Buah durian mengandung kalsium, kalium serta vitamin B1 dan B2 yang bisa menyuplai berbagai nutrisi penting yang amat diperlukan untuk menjaga serta mempertahankan kesehatan tulang dan gigi kita. 

Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan | menahanasa

http://bit.ly/1Ffcoka

http://bit.do/pancake

http://yep.it/qbnqkb

http://cutt.us/tIhl

http://chilp.it/b8dacc

http://to.ly/IicC

http://bit.ly/1Cz9nai

http://j.mp/1Ffcoka

http://j.mp/Ngvtvm

http://tinyurl.com/lqd6zhl

http://tinyurl.com/lsshvfe

http://bit.do/durian

http://bit.do/maidanii

Kulit menjadi Awet Muda. Buah durian mengandung sumber vitamin C yang amat tinggi. Vitamin C inilah yang bisa membuat diri terhindar dari berbagai radikal bebas serta bisa memperlambat proses penuaan pada kulit tubuh dan wajah kita.

https://plus.google.com/114730584106308071430/posts/aySdXsVqBTm

Pencernaan Yang Lebih Sehat. Buah durian mengandung serat yang amat tinggi, kandungan serat inilah yang bisa membantu kerja organ pencernaan bisa bekerja lebih baik. Sehingga, berbagai masalah pencernaan contohnya sembelit atau susah buang air besar bukanlah suatu masalah lagi untuk kita.

Menstabilkan Kadar Gula Dalam Darah. Buah durian mengandung mangan yang mana berperan dalam mengontrol kadar gula dalam darah tetap normal.
Solusi Anemia (Kurang Darah). Buah durian mengandung folat, tembaga serta xat besi yang berperan penting dalam mengatasi gejala anemia atau kurang darah yang menimpa anda.