Pentingnya Fisioterapis Untuk Musisi

Fisioterapis mungkin biasa anda lihat dalam pertandingan sepakbola. Wajah mereka baru akan terlihat ketika para pesepakbola jatuh karena mengalami cedera. Percaya atau tidak beberapa orkestra juga menyediakan fisioterapis pada setiap pertunjukkan. Fisioterapis ini bertugas mengawai jalannya latihan atau pertunjukkan serta meminimalkan resiko cedera. Dulu keberadaan fisioterapis di dalam pertunjukkkan orkestra tak pernah terdengar. Tapi kini sudah mulai banyak pemilik orkestra menyadari pentingnya kehadiran fisioterapis.

Para musisi sekarang mulai memahami jika mereka juga seperti atlet karena itu kondisi fisik mutlak harus dijaga. Kini sudah banyak musisi terlihat melakukan olahraga diberbagai pusat kebugaran namun lebih banyak memilih lari sebagai olahraga favorit. Sebab lari dapat membantu melenturkan seluruh otot otot tubuh, sehingga seluruh tubuh anda akan terbiasa melakukan kegiatan berat. Anda juga bisa mengaplikasikan hal ini jika benar berniat menjadi musisi tangguh. Ingat hanya musisi tangguhlah yang kemungkinan mendapat job lebih banyak.

Lagipula mana ada produser yang bersedia menjadi sponsor untuk musisi musisi lemah yang berpotensi tidak bisa memenuhi perjanjian kontrak. Beli gitar atau instrumen lain yang ingin anda geluti dan lakukan olahraga minimal 30menit sehari lima kali seminggu. Olahraga selain dapat menghindarkan diri dari cedera juga da

f:id:nanas6462:20150615180609j:plain

pat menciptakan daya tahan tubuh yang lebih baik. Dengan begitu anda juga tidak akan cepat sakit kendati berlatih keras di cuaca ekstream. Imbangi dengan 4sehat 5 sempurna agar otot-otot tubuh berkembang maksimal.