Lebih Memahami Speaker dan Sound Untuk Home THeater

Apakah anda sedang mengatur speaker home theater di rumah anda? Memahami seni dan ilmu saluran speaker dan penempatan adalah langkah yang paling penting dalam menikmati sistem suara baru pada home theater Anda. Mengapa Harus Aku Care?

Karena di hari lain seorang teman kami menunjukkan kepada kami mengenai setup home theater baru. Sementara ia telah meneliti pembelian home theater nya tanpa kenal lelah sebelum yakin untuk membeli, ia tidak menaruh banyak pemikiran ke setup speaker. Ketika tiba saatnya untuk mengatur speaker ia telah membeli untuk pergi dengan TV ia hanya terpasang mereka dan mengatur mereka semua di rak bawah TV barunya. satu-satunya cara untuk setup kurang optimal akan jika speaker berada di dalam lemari di dekatnya.

Ada sejumlah besar energi yang diinvestasikan dalam memberikan Anda sebuah home theater yang besar dan mampu memberikan pengalaman menonton yang tidak kalah dengan bisokop. Maka tidak ada salahnya anda harus lebih tahu mengenai Stereo, Surround, dan Saluran Audio pada home theater yang telah anda beli.

Untuk memulai penempatan perjalanan speaker kita, mari kita pertama mulai dengan yang paling akrab penyetelan audio suara stereo sederhana. Ketika Anda sedang mendengarkan iPod Anda dengan sepasang headphone, menonton televisi di set dengan tidak ada teater terpasang atau sistem speaker, atau mendengarkan radio, Anda menikmati audio dalam bentuk stereo.

Audio stereo hanya dua saluran audio, satu untuk speaker kiri dan satu untuk speaker kanan. Ini setup yang paling minimal yang diperlukan untuk memberikan ilusi directionality suara dan perspektif untuk pendengar. Dalam surround notasi suara, sederhana dua saluran setup ini disebut sebagai sistem 2.0 (atau, 2 saluran tanpa subwoofer). Menambahkan dalam subwoofer berubah notasi untuk 2.1-the 0,1 mewakili subwoofer dan saluran Low Frequency Effects menyertainya bahwa kekuatan itu.

Cukup menakjubkan bukan, karena pada dasarnya kekuatan sebuah home theater adalah di suara dan instalasinya yang tepat tentu akan member hasil yang maksimal.