Nak Buka Perniagaan perbaikan mobil? Perhatikan Tips ini

Mobil atau motor perbaikan bisnis adalah bisnis yang tidak mobil perbaikan dan/atau sepeda motor dapat kembali pergi baik sesuai dengan persyaratan dari pemilik atau dalam bentuk asli mobil atau sepeda motor. Dalam bisnis bengkel mobil , mobil atau motor ini dapat diperbaiki digunakan untuk bahan (spare part) adalah bahan-bahan baru atau untuk membuat modifikasi mobil atau sepeda motor dapat berjalan baik.

Lokakarya bisnis memerlukan montir yang memiliki pengalaman cukup sekitar 10 tahun untuk dapat memberikan petunjuk kepada beberapa asisten mekanik untuk mulai meninjau peningkatan ke mesin. Mekanisme ini senior yang dibantu oleh muda mekanik pengalaman sebagai montir tepat ketika ada pelanggan lain datang, dikenal sebagai asisten Supervisor dan mekanik.

Ini seharusnya menjadi dua mekanik yang bekerja bersama untuk lokakarya bisnis untuk harmoni muda serta petunjuk junior mekanika. Ketika pemilik dana yang ingin membuat sebuah workshop mekanik yang besar, keduanya sangat diperlukan. Namun, ketika pemilik dana yang ingin membuat kecil perbaikan toko, hanya satu asisten Supervisor atau insinyur mekanik senior yang diperlukan.
Selanjutnya, lokakarya bisnis merupakan faktor penting karena itu adalah hal yang selalu berbicara tentang karena keprihatinan masuknya pelanggan. Kebanyakan bisnis strategis perlu berada di tepi jalan dan kota juga harus menjadi besar.
Kemudian, pemilik dana harus memiliki garasi peralatan seperti kompresor untuk mengisi angin Mobil, mobil alat yang disebut dongkrak hidrolik berenang, dan mur mulai membuka ukuran kecil hingga besar serta obeng. Alat ini memiliki banyak kegunaan listrik sehingga mekanik tidak begitu lelah bekerja di atasnya.

Semakin canggih peralatan yang digunakan, semakin tinggi biaya investasi diperlukan. Biaya investasi untuk membeli peralatan minimum sekitar USD 15 juta 50 juta. Dana investasi peralatan ini dianggap dana yang mengurangi pendapatan untuk setiap tahun.

Modal dana untuk menggantikan dalam persiapan ini juga cukup besar di sekitar RP 50 juta. Namun, dana ini dianggap sebagai suara terhadap dana dengan bunga pada pinjaman. Modal kerja ini harus mampu mendapatkan lebih dari suku bunga pinjaman yang saat ini berlaku.

Selain itu, dana pemilik juga memiliki Penyewaan satu atau dua orang sebagai kasir dan Kustodian kantor untuk mengambil catatan dari semua pekerjaan dan suku cadang yang digunakan. Pemilik dapat menggunakan hari ini lulusan sekolah menengah atau Junior College untuk bekerja di kantor. Gaji yang dibayarkan kepada karyawan sekitar 500.000 poin per bulan dan uang transportasi dan makanan sekitar 15.000 poin per hari.

Pada kenyataannya, perbaikan bisnis mobil atau sepeda motor adalah sangat menguntungkan, tetapi sering kekurangan mekanik handal dan peralatan yang tepat, mengakibatkan rotasi dana akan semakin lambat. Selamat datang di berinvestasi dalam usaha bengkel.