Mobil Daihatsu New Sirion Facelift 2015

Pembeli mobil menikmati gabungan dengan sporty, elegan dan desain menjadi sesuatu yang jamak ditemukan semakin lebih berani. Kemudian, ketika Daihatsu Indonesia mengundang saya untuk peluncuran mobil kota paling efisien mobil terbaik 2015 untuk menunjuk baru Daihatsu Sirion, rasa ingin tahu saya adalah lebih pada mesin komponen di dalamnya, tetapi Mobil Daihatsu New Sirion Facelift 2015 bahwa mereka ingin menguji dan mengalami manfaat.

Ketika saya melihat desain Sirion baru karena ada setidaknya beberapa alasan, mobil ini sangat cocok untuk anak-anak muda atau keluarga muda. Sebagai ramping dan sporty desain tampaknya tidak hanya di luar, tetapi juga dari bagian dalam.

Luar, Sirion baru yang hadir dengan beberapa modifikasi dinamis ini. Sementara itu, proyektor baru dengan lampu LED kejelasan, baru grill depan dan sisi tubuh bemper, & baru penjaga batu & moulding. Selain itu, Sirion baru juga dilengkapi dengan baru 14″ Alloy Wheel Desain, Daihatsu New Sirion Facelift 2015 bumper belakang desain baru dan baru jelas LED belakang lampu jenis desain .

Desain interior, baru hadiah Sirion 2015 dasboard bernuansa hitam dengan chrome dan hiasan perak sportif dan bergaya buatan. Untuk audio, Sirion baru dilengkapi dengan audio kontrol sangat praktis tanpa mengeluarkan tangan dari roda kemudi.

Urutan nomor 50, akhirnya tiba aku berbelok untuk mencoba baru mobil Daihatsu Sirion Facelift 2015. Pada waktu itu, saya memiliki kesempatan untuk mencoba mobil baru jenis otomatis Siron. Kesan keseluruhan pertama ketika saya mulai Siron baru di roda adalah perasaan kenyamanan. Dari kursi, posisi kemudi, di samping penanganan benar-benar sangat nyaman. Berpikir dalam pikiran saya, mobil ini memang sangat cocok untuk kondisi miskin jalan sebagai Jakarta, hehe...

Sementara pembeli mobil untuk pengiriman, Sirion baru ini sudah tidak diragukan lagi. Menggunakan teknologi VVT - i mesin DOHC (Double Overhead Camshaft), Sirion baru mampu meningkatkan kekuatan dan percepatan dalam mobil dengan pembakaran sempurna. Bahan bakar menghabiskan hanya 14 km/liter. Tidak heran, ketika mobil Sirion baru mengklaim untuk menjadi paling efektif, yang terbaik awal 2015.

Yah, Anda ingin mencoba Sirion baru? Jangan khawatir, mobil mobil kota paling efisien terbaik baru Daihatsu Sirion dijual 2015 di harga yang cukup terjangkau dan tersedia dalam 4 warna pilihan, listrik biru, Ozzy Orange, putih, dingin dan brilian perak.

Gairah Roller Coaster di Sirion Slalom 2015

Anda tidak pernah menangkap naik roller coaster? Jika pernah, Anda akan merasa bahkan ketika Anda merasa slalom. Berkelok-kelok kecepatan tinggi membuat pusing kepala dan hati sebagai kesediaan untuk uninstall. EH...

Yap, slalom adalah ras yang mempercepat adu melewati didefinisikan menggunakan kerucut yang warna merah dan hijau dicanangkan waktu. Meskipun cuaca, saya disetir oleh pembaca profesional taksi di slalom, tapi itu sudah cukup untuk merangsang andrenalin. Benar-benar pengalaman yang tak terlupakan.

Untuk dapat merasakan sensasi slalom, harus menjadi beberapa komponen mobil yang sangat baik. Antara lain hal-hal, penanganan, listrik, suspensi, rem dan sasis. Banyak profesional slalom berkata, Daihatsu Sirion dapat dipenuhi komponen ini. Ini adalah alasan bahwa Indonesia Daihatsu Sirion Slalom diadakan untuk ketiga kalinya dari 2013.