Grand new avanza 2015

Autonetmagz memiliki gambar jelas pertama 2015 Toyota Avanza Veloz (facelift) yang diharapkan untuk memulai di grand new avanza 2015 GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2015 (GIIAS) pada tanggal 20 Agustus tahun 2015.

Fasia tamu mendapat redesign besar baru lampu cluster (tampaknya terinspirasi oleh Vios) dengan kisi-kisi chrome baru yang mengingatkan salah satu baru Toyota Corolla Hybrid grille. Bemper juga melihat redesign dengan ruang baru yang disediakan untuk pendaftaran piring kandang.

Hal ini jelas bahwa Toyota desainer berusaha untuk memberikan Toyota Avanza dan Avanza Veloz identitas yang berbeda dengan perubahan pertengahan kehidupan mereka. Salah satu alasan adalah bahwa model saat ini sangat mirip, dan dengan demikian membuatnya sulit untuk membenarkan 30 juta IDR (1,42 INR lakhs) harga premium perintah Veloz atas Toyota Avanza.

Perubahan selanjutnya diharapkan ke belakang dan interior Veloz juga, seperti Toyota Avanza reguler telah nyatakan fasia belakang yang didesain ulang di spyshots.

Facelift Avanza Veloz akan Lanjutkan dengan 1,5-liter empat silinder mesin VVT-i bensin mesin yang memproduksi 104 PS dan 139 Nm torsi pada model saat ini. Toyota menawarkan mesin ini dengan 5-kecepatan manual dan 4-speed transmisi otomatis, yang juga diharapkan untuk grand new avanza 2015 melanjutkan.

Fitur pada MPV kompak termasuk dual depan airbag, ABS, sistem 2-DIN musik dengan AUX USB dan tilt-adjustable kemudi.

Bagian depan, jelas ada withchrome perubahan berpakaian berbentuk trapesium Grill di tepi, ini adalah gaya "Ken Lihat" yang menjadi ciri khas dari mobil Toyota terbaru, sekilas hampir sama untuk Honda HR-V. Desain bumper depan sekarang dibuat lebih tajam daripada horisontal, dihiasi dengan lampu kabut. Baca juga harga baru Toyota Avanza Grand.

Beralih ke belakang, lampu belakang tampilan yang meluas tambahan, atau kalo catatan seperti ToyotaInnova 2015. Saat menggunakan bahan lampu lampu belakang jelas Mika sein atau bahaya. Bagian sampingnya, ada tidak ada perbedaan, masih terlihat sama seperti versi sebelumnya.

Interior tidak berubah, Bagian izin jok akan mengalami perubahan warna dengan paduan eye-catching. Selain lain adalah facelift ini, Toyota Avanza akan dilengkapi dengan immobilizer untuk gulat tindakan dari thesecurity.

Menurut news beredar, Toyota Avanza 2015 facelift 2015 akan menggunakan mesin baru, tapi masih belum dapat dipastikan. Namun, ada beberapa sumber yang saythat yang akan ada varian Avanza 1.3 L mesin dengan Veloz sementara masih mengandalkan the1.5 L mesin hanya.

http://menahanasa.drupalgardens.com/grand-new-avanza-2015

http://www.hotmixtraining.com/grand-new-avanza-2015/

http://www.hotmixtraining.com/spesifikasii-grand-new-avanza-2015/

http://bit.do/avanza

http://bit.ly/1iueMfH

http://to.ly/V3hA

http://j.mp/1iueMfH

http://tinyurl.com/oubys83

http://bit.ly/1iuem90

http://yep.it/avanza

http://cutt.us/avanza

http://chilp.it/476b9b2

http://to.ly/V3ja

http://j.mp/1iuem90

http://tinyurl.com/nbfuq9n

http://bit.do/avanzag

Itu diperkenalkan kepada masyarakat umum? Toyota Avanza Facelift 2015kemungkinana akan diluncurkan pada Agustus tahun 2015, dan mulai produksi pada akhir July2015. Jangan tunggu ya bro? Sabar aja berikutnya update o... Pastikan untuk membaca FUELConsumption juga Toyota Avanza.